Manhua Chaotic Sword God

Komik Chaotic Sword God

Baca Komik Chaotic Sword God bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manhua Chaotic Sword God bercerita tentang jian Chen adalah master pedang yang mati dalam pertempuran dan bereinkarnasi di tanah Tian Yuan.

Komik Chaotic Sword God
Rating 6.1
Bookmark
Diikuti 11 orang
Status Ongoing Jenis Komik Manhua Komikus Xin Xing Xiao Yao Umur Pembaca 15 tahun Format Berwarna Konsep Cerita Fantasi Cara Baca kiri ke kanan Dirilis:

Informasi tambahan komik Chaotic Sword God Indo di serialisasikan oleh N/A, komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Ongoing. Manhua berikut ini juga dikenal dengan judul Komik 混沌剑神 dan memiliki Genre utama Fantasi.

Sinopsis Manhua Chaotic Sword God Bahasa Indonesia

Manhua Chaotic Sword God yang dibuat oleh komikus bernama Xin Xing Xiao Yao ini bercerita tentang Jian Chen adalah pakar nomor satu Jianghu yang diakui secara publik. Keahliannya dengan pedang melampaui kesempurnaan dan tidak terkalahkan dalam pertempuran, Setelah pertempuran dengan ahli luar biasa Dugu Qiubai yang hilang lebih dari seratus tahun yang lalu, Jian Chen menyerah pada luka-lukanya dan mati. Setelah kematian, roh Jian Chen dipindahkan ke dunia yang benar-benar asing. Menyusul pertumbuhan yang sangat cepat, musuh-musuhnya menumpuk satu demi satu sebelum menjadi terluka parah sekali lagi. Di gerbang kematian, rohnya telah bermutasi, dan sejak saat itu, dia akan menginjak jalan yang sama sekali berbeda dari seni pedang untuk menjadi dewa pedang generasinya. Sistem Kekuatan, dari rendah ke tinggi - Saint, Great Saint, Saint Master, Great Saint Master, Earth Saint Master, Heaven Saint Master, Saint Ruler, Saint King, Saint Emperor

Spoiler Manhua Chaotic Sword God Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 15 tahun dikarenakan Komik Online Chaotic Sword God Sub Indo memiliki genre Fantasi.

Baca Komik Chaotic Sword God

Cara baca Manhua online Chaotic Sword God Indo adalah dari kiri ke kanan.

Chapter

Komentar