Manga Dazzling Prince!

Komik Dazzling Prince!

Baca Komik Dazzling Prince! bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manga Dazzling Prince! bercerita tentang wanita muda Lina awalnya berasal dari keluarga Randall yang kaya raya.

Komik Dazzling Prince!
Rating 7.6
Bookmark
Diikuti 2 orang
Status Ongoing Jenis Komik Manga Komikus YAMADA Touko  Umur Pembaca 15 tahun Format Hitam putih Konsep Cerita Romantis Cara Baca kanan ke kiri Dirilis:

Informasi tambahan komik Dazzling Prince! Indo di serialisasikan oleh Comic Walker (Kadokawa)Flos Comic (Kadokawa), komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Ongoing. Manga berikut ini juga dikenal dengan judul Komik Be Careful of the Light That Hits You When Looking Directly at the 3rd Prince!, Dai-3 Ouji wa Hakkobutsu ni Tsuki, Chokushi Chuui! (Iyutani), Dazzling Prince!, The Prince Is too Dazzling, Don't Look at Him Directly! (Iyutani), 第三王子は発光ブツにつき、直視注意! (Iyutani), 第三王子的光芒过于耀眼无法直视 (Iyutani) dan memiliki Genre utama Romantis.

Sinopsis Manga Dazzling Prince! Bahasa Indonesia

Manga Dazzling Prince! yang dibuat oleh komikus bernama YAMADA Touko [Add ini bercerita tentang Wanita muda Lina awalnya berasal dari keluarga Randall yang kaya raya. Namun, karena cuaca buruk yang mengakibatkan panen buruk dan karena ayahnya yang baik hati, keluarga itu akhirnya ditipu. Dia dengan cepat jatuh dan menjadi wanita muda yang miskin. Tapi kemudian suatu hari Lina dipaksa untuk berpartisipasi dalam pesta malam untuk memutuskan tunangan pangeran ketiga Gilberto ..... Karena dia menjulur seperti ibu jari yang sakit, dia memutuskan untuk pergi setelah dia melihat sang pangeran tapi .. .. Cahaya apa yang mempesona di balik sorak-sorai kegembiraan yang dibuat para wanita muda ...!?

Spoiler Manga Dazzling Prince! Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 15 tahun dikarenakan Komik Online Dazzling Prince! Sub Indo memiliki genre Romantis.

Baca Komik Dazzling Prince!

Cara baca Manga online Dazzling Prince! Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar