Manhwa Dimensional Mercenary

Komik Dimensional Mercenary

Baca Komik Dimensional Mercenary bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manhwa Dimensional Mercenary bercerita tentang chul Ho Kang adalah seorang pemuda yang menginginkan uang dan kesempatan untuk memulai kembali hidupnya lebih dari apa pun.

Komik Dimensional Mercenary
Rating 6.8
Bookmark
Diikuti 1 orang
Status Ongoing Jenis Komik Manhwa Komikus Keum Ho  Umur Pembaca 15 tahun Format Berwarna Konsep Cerita Isekai Cara Baca kiri ke kanan Dirilis:

Informasi tambahan komik Dimensional Mercenary Indo di serialisasikan oleh D&C Webtoon (D&C Media)KakaoPage (Kakao), komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Ongoing. Manhwa berikut ini juga dikenal dengan judul Komik Other World Warrior, The Dimensional Mercenary, Two-Dimensional Mercenary, 이차원 용병 dan memiliki Genre utama Isekai.

Sinopsis Manhwa Dimensional Mercenary Bahasa Indonesia

Manhwa Dimensional Mercenary yang dibuat oleh komikus bernama Keum Ho [Add ini bercerita tentang Apakah Anda ingin mencari pekerjaan? Bahkan dengan mengorbankan jiwa Anda? Jika demikian, maka Anda telah menemukan tempat yang tepat. Situs web saran berburu pekerjaan kami, Penjual Jiwa, adalah situs yang ditujukan untuk mereka yang rela menjual jiwa mereka untuk pekerjaan; itu benar, orang-orang menyukai Anda. Apakah Anda berurusan dengan malaikat atau setan? Pekerja freeloader berusia 30 tahun, Chul Ho Kang, membuat kesepakatan melalui situs teduh ini, bahkan menjual jiwanya untuk kesempatan apa lagi? Uang! Undangan ke dunia lain untuk masyarakat yang lemah dan tertindas untuk kesempatan mengubah nasib mereka dalam hidup! Itulah misi yang diberikan kepada Chul Ho Kang!

Spoiler Manhwa Dimensional Mercenary Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 15 tahun dikarenakan Komik Online Dimensional Mercenary Sub Indo memiliki genre Isekai.

Baca Komik Dimensional Mercenary

Cara baca Manhwa online Dimensional Mercenary Indo adalah dari kiri ke kanan.

Chapter

Komentar