Manhua I Might Be A Fake Cultivator

Komik I Might Be A Fake Cultivator

Baca Komik I Might Be A Fake Cultivator bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manhua I Might Be A Fake Cultivator bercerita tentang di Bumi modern, An Lin tampaknya telah ditinggalkan oleh dewa.

Komik I Might Be A Fake Cultivator
Rating 2
Bookmark
Diikuti 1 orang
Status Ongoing Jenis Komik Manhua Komikus Frost in the moonlight  Umur Pembaca 15 tahun Format Berwarna Konsep Cerita Isekai Cara Baca kiri ke kanan Dirilis:

Informasi tambahan komik I Might Be A Fake Cultivator Indo di serialisasikan oleh N/A, komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Ongoing. Manhua berikut ini juga dikenal dengan judul Komik 我修的可能是假仙 dan memiliki Genre utama Isekai.

Sinopsis Manhua I Might Be A Fake Cultivator Bahasa Indonesia

Manhua I Might Be A Fake Cultivator yang dibuat oleh komikus bernama Frost in the moonlight [Add ini bercerita tentang Di Bumi modern, An Lin tampaknya telah ditinggalkan oleh dewa. Ketika ayahnya tiba-tiba menghilang, An Lin ditinggalkan dengan hutang besar ayahnya, menempatkan hidupnya dalam bahaya. Setelah dipaksa ke atap oleh para kreditornya, An Lin tiba-tiba tersapu dan dibawa ke tanah dengan selamat. Setelah mengetahui bahwa ia diselamatkan oleh Immortal, An Lin berbakat, tampaknya karena kemurahan hati yang murni, ‘God Of War System,’ dan lolos ke ranah baru. Ikuti An Lin saat ia mengalami dunia legenda yang sama sekali baru, bertemu banyak teman baru, mendapatkan senjata dan alat legendaris, dan mulai pada jalurnya menjadi seorang kultivator yang kuat. Tidak pernah ada waktu yang membosankan dalam kehidupan baru An Lin dengan sistem barunya yang ‘hebat’!

Spoiler Manhua I Might Be A Fake Cultivator Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 15 tahun dikarenakan Komik Online I Might Be A Fake Cultivator Sub Indo memiliki genre Isekai.

Baca Komik I Might Be A Fake Cultivator

Cara baca Manhua online I Might Be A Fake Cultivator Indo adalah dari kiri ke kanan.

Komentar