Manga Karakai Jouzu no Takagi-san

Komik Karakai Jouzu no Takagi-san

Baca Komik Karakai Jouzu no Takagi-san bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manga Karakai Jouzu no Takagi-san bercerita tentang hidup dengan prinsip ini, siswa sekolah menengah Nishikata terus-menerus diolok-olok oleh tetangganya, Takagi-san.

Komik Karakai Jouzu no Takagi-san
Rating 8.3
Bookmark
Diikuti 13 orang
Status Ongoing Jenis Komik Manga Komikus YAMAMOTO Souichirou Umur Pembaca 13 tahun Format Hitam putih Konsep Cerita Romantis Cara Baca kanan ke kiri Dirilis:

Informasi tambahan komik Karakai Jouzu no Takagi-san Indo di serialisasikan oleh Gessan (Shogakukan)Gessan Mini (Shogakukan), komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Ongoing. Manga berikut ini juga dikenal dengan judul Komik Muziplik Ustası Takagi, Nhất quỷ nhì ma, thứ ba Takagi, Nicht schon wieder, Takagi-San (German), Quand Takagi me taquine (French), Teasing Master Takagi-san, سيد الدعابة تاكاجي-سان, 장난을 잘치는 타카기 양, からかい上手の高木さん, 擅长捉弄的高木同学 dan memiliki Genre utama Romantis.

Sinopsis Manga Karakai Jouzu no Takagi-san Bahasa Indonesia

Manga Karakai Jouzu no Takagi-san yang dibuat oleh komikus bernama YAMAMOTO Souichirou ini bercerita tentang kisah siswa sekolah menengah, Nishikata yang terus-menerus diolok-olok oleh teman sekelas yang duduk disampingnya bernama Takagi-san. Dengan hati yang hancur berantakan membuatnya bersumpah untuk membalikkan keadaan dan kembali suatu hari nanti. Nishikata mencoba menggoda Takagi-san setiap hari dan hal itu membuat Nishikata menjadi bahan cemoohan Takagi-san lebih dari biasanya. Apakah akhirnya Takagi-san tersipu malu pada akhirnya? “Jika Anda tersipu, Anda akan kalah”

Spoiler Manga Karakai Jouzu no Takagi-san Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 13 tahun dikarenakan Komik Online Karakai Jouzu no Takagi-san Sub Indo memiliki genre Romantis.

Baca Komik Karakai Jouzu no Takagi-san

Cara baca Manga online Karakai Jouzu no Takagi-san Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar