Manhua Rebirth After 80.000 Years Passed

Komik Rebirth After 80.000 Years Passed

Baca Komik Rebirth After 80.000 Years Passed bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manhua Rebirth After 80.000 Years Passed bercerita tentang generasi bintang yang kuat, Yang Chen, mati di tangan penjahat dan secara tidak sengaja terdegradasi.

Komik Rebirth After 80.000 Years Passed
Rating 6.3
Bookmark
Diikuti 5 orang
Status Ongoing Jenis Komik Manhua Komikus 掌阅  Umur Pembaca 15 tahun Format Berwarna Konsep Cerita Fantasi Cara Baca kiri ke kanan Dirilis:

Informasi tambahan komik Rebirth After 80.000 Years Passed Indo di serialisasikan oleh Manhuatai (Manhuatai), komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Ongoing. Manhua berikut ini juga dikenal dengan judul Komik The star emperor, Trọng Sinh Sau Tám Vạn Năm, 重生八万年 dan memiliki Genre utama Fantasi.

Sinopsis Manhua Rebirth After 80.000 Years Passed Bahasa Indonesia

Manhua Rebirth After 80.000 Years Passed yang dibuat oleh komikus bernama 掌阅 [Add ini bercerita tentang Generasi bintang yang kuat, Yang Chen, mati di tangan penjahat dan secara tidak sengaja terdegradasi. Ketika saya bangun, itu sudah tergesa-gesa selama 80.000 tahun. Semuanya adalah manusia. Keempat putra dari tahun adopsi telah menjadi orang kuat di daratan, seekor anjing liar yang telah diselamatkan telah menjadi raja iblis yang tertinggi … anak itu, dikatakan bahwa 40.000 tahun yang lalu, ia telah melampaui kebiasaan umum dan melangkah ke yang tertinggi! Melihat kesedihan kecil puluhan ribu tahun yang lalu, satu per satu, Yang Chen merasa bahwa Yalishan itu besar! Ini adalah kisah yang agak menarik, agak centil.

Spoiler Manhua Rebirth After 80.000 Years Passed Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 15 tahun dikarenakan Komik Online Rebirth After 80.000 Years Passed Sub Indo memiliki genre Fantasi.

Baca Komik Rebirth After 80.000 Years Passed

Cara baca Manhua online Rebirth After 80.000 Years Passed Indo adalah dari kiri ke kanan.

Chapter

Komentar