Manga Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei

Komik Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei

Baca Komik Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manga Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei bercerita tentang dran adalah pemuda mandiri berusia 16 tahun yang masih memiliki sihir naga dari kehidupan masa lalunya.

Komik Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei
Rating 7.4
Bookmark
Status Ongoing Jenis Komik Manga Komikus NAGASHIMA Hiroaki Umur Pembaca 15 tahun Format Hitam putih Konsep Cerita Fantasi Cara Baca kanan ke kiri Dirilis:

Informasi tambahan komik Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Indo di serialisasikan oleh Alpha Polis (Alpha Polis), komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Ongoing. Manga berikut ini juga dikenal dengan judul Komik Good Bye, Dragon Life, Goodbye Dragon Life, Hello Human Life, Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei, さようなら竜生, こんにちは人生, 再见龙生你好人生 dan memiliki Genre utama Fantasi.

Sinopsis Manga Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Bahasa Indonesia

Manga Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei yang dibuat oleh komikus bernama NAGASHIMA Hiroaki ini bercerita tentang Naga terkuat dan tertua yang telah hidup selama kekekalan membiarkan dirinya dibunuh oleh Pahlawan. Ketika dia bersiap untuk tidur abadi, dia menyadari bahwa dia dilahirkan kembali sebagai Dran, seorang penduduk desa yang tinggal di Bern, sebuah tempat kecil di perbatasan. Bekerja di ladang, berburu binatang hutan, dan memiliki kehangatan hidup telah mengisi hatinya dengan kegembiraan yang tidak pernah dia alami seumur hidupnya. Suatu hari, saat dia berpatroli di hutan dekat desanya, dia bertemu pasukan iblis yang kuat

Spoiler Manga Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 15 tahun dikarenakan Komik Online Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Sub Indo memiliki genre Fantasi.

Baca Komik Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei

Cara baca Manga online Sayounara Ryuusei Konnichiwa Jinsei Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar