Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai

Komik Sekai ka Kanojo ka Erabenai

Baca Komik Sekai ka Kanojo ka Erabenai bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai bercerita tentang ayumi, dia teman masa kecilku. Dulu dia pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan orang tuanya.

Komik Sekai ka Kanojo ka Erabenai
Rating 7.4
Bookmark
Status Ongoing Jenis Komik Manga Komikus Attsun Umur Pembaca 17 tahun Format Hitam putih Konsep Cerita Romantis Cara Baca kanan ke kiri Dirilis:

Informasi tambahan komik Sekai ka Kanojo ka Erabenai Indo di serialisasikan oleh Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha), komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Ongoing. Manga berikut ini juga dikenal dengan judul Komik I cannot choose between the world or her, The World or Her? I Can't Choose, 세계인지 그녀인지 선택할 수 없어, 世界か彼女か選べない, 世界还是女友这是个问题 dan memiliki Genre utama Romantis.

Sinopsis Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai Bahasa Indonesia

Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai yang dibuat oleh komikus bernama Attsun ini bercerita tentang Suatu hari, Kouki Nakagawa bertekad untuk menyatakan cintanya kepada Ayumi Fujisaki, teman masa kecilnya. Tiba-tiba, seorang gadis misterius muncul di hadapan mereka dan menyebutkan bahwa dia adalah pacar Kouki, membuat keduanya bingung. Setelah mencoba berbicara dengan Ayumi lagi, Kouki mengaku cintanya; Tapi Jindou, gadis misterius, muncul untuk memperingatkan Kouki bahwa jika dia tidak menerima menjadi pacarnya dan tidak melupakan Ayumi ... Dunia akan hancur!

Spoiler Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 17 tahun dikarenakan Komik Online Sekai ka Kanojo ka Erabenai Sub Indo memiliki genre Romantis.

Peringatan, seri berjudul "Sekai ka Kanojo ka Erabenai" mungkin ada konten kekerasan, berdarah atau seksual yang tidak sesuai untuk pemirsa di bawah umur.

Baca Komik Sekai ka Kanojo ka Erabenai

Cara baca Manga online Sekai ka Kanojo ka Erabenai Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar