Manga Sensei Lock-On!

Komik Sensei Lock-On!

Baca Komik Sensei Lock-On! bahasa Indonesia terlengkap dan terbaru di Bacakomik. Manga Sensei Lock-On! bercerita tentang Masuk Kadokura Kyouko, guru sekolah dasar, 33 tahun, lajang. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan perhatian dan mencintai pekerjaannya.

Komik Sensei Lock-On!
Rating 7.6
Bookmark
Status Completed Jenis Komik Manga Komikus SHINDO Arashi Umur Pembaca 15 tahun Format Hitam putih Konsep Cerita Romantis Cara Baca kanan ke kiri Dirilis:

Informasi tambahan komik Sensei Lock-On! Indo di serialisasikan oleh Manga Life Original (Takeshobo), komik ini dirilis pada tahun dan hingga saat ini memiliki status Completed. Manga berikut ini juga dikenal dengan judul Komik Sensei Lock-On!, Teacher! Lock-On!, 先生ロックオン! dan memiliki Genre utama Romantis.

Sinopsis Manga Sensei Lock-On! Bahasa Indonesia

Manga Sensei Lock-On! yang dibuat oleh komikus bernama SHINDO Arashi ini bercerita tentang Masuk Kadokura Kyouko, guru sekolah dasar, 33 tahun, lajang. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan perhatian dan mencintai pekerjaannya. Sayangnya dia hanya populer dengan murid-muridnya, jadi prospeknya untuk menikah tampak suram. Masukkan juga Yamato Kazuki, mahasiswa, 20 tahun, cita-cita masa depan = menikahi Kyouko-sensei, menjadi astronot (?). Dia telah jatuh cinta dengan Kyouko-sensei sejak dia menjadi guru wali kelasnya di kelas 4 SD. Sekarang akhirnya setelah dewasa dan memiliki cukup uang untuk membeli cincin, dia memutuskan untuk melamarnya dan dia "dengan cara tertentu" setuju untuk menjadi pacarnya. Tetapi meskipun secara teori sekarang sudah berpasangan, hubungan guru-murid mereka tampaknya tidak banyak berubah. Apa yang akan terjadi dengan pasangan yang tidak biasa ini?

Spoiler Manga Sensei Lock-On! Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini, pastikan umur kalian sudah lebih dari 15 tahun dikarenakan Komik Online Sensei Lock-On! Sub Indo memiliki genre Romantis.

Baca Komik Sensei Lock-On!

Cara baca Manga online Sensei Lock-On! Indo adalah dari kanan ke kiri.

Komentar