Kalian sedang berada di halaman baca komik Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru chapter 24 bahasa Indonesia. Semua chapter dari manga komik Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru sub Indo bisa dibaca secara gratis. Untuk koleksi komik seru lainnya di BacaKomik ada di menu daftar manga.

Cara baca komik Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru Chapter 24 Bahasa Indonesia adalah dari kanan ke kiri.

Tags: Baca Manga Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru 24 Sub Indo, Baca Manga Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru 24 Bahasa Indonesia, Baca Komik Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru 24 Sub Indo, Baca Komik Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru 24 Bahasa Indonesia, Baca Manga High Quality Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru 24 Bahasa Indonesia.

Share komik ini = bantu cepat update!

Share WhatsApp
Komik Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru

Shi ni Modori, Subete wo Sukuu Tame ni Saikyou He to Itaru

Eric memiliki kehidupan yang sulit. Pada usia 16, desanya dibanjiri oleh monster, yang membunuh teman-teman dan keluarganya. Dia segera menjadi seorang prajurit, tetapi gagal menyelamatkan hidup wanita yang dicintainya. Pada akhirnya, dia mati di medan perang, dikelilingi oleh tubuh orang-orang yang tidak bisa dia lindungi. Ketika Eric bangun, dia mendapati dirinya dalam tubuh bayi. Menyadari dia telah bereinkarnasi, dia dengan cepat bertanya-tanya apa yang terjadi sebelum dia mendapat kejutan lain: pria dan wanita yang membesarkannya sebenarnya adalah orang tua kehidupan sebelumnya! Itu benar - Eric bereinkarnasi, tetapi sebagai dirinya sendiri. Tidak ada dunia alternatif, tidak ada pohon keterampilan, hanya ingatannya yang dikirim kembali ke saat dia muncul dari ibunya. Berbekal pengetahuan tentang masa lalunya, Eric bersumpah untuk menyelamatkan semua orang sekarang karena alam semesta telah menekan tombol reset untuknya.

Rekomendasi Komik Fantasi Lain

Komentar