Kalian sedang berada di halaman baca komik Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita chapter 31.2 bahasa Indonesia. Semua chapter dari manga komik Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita sub Indo bisa dibaca secara gratis. Untuk koleksi komik seru lainnya di BacaKomik ada di menu daftar manga.

Cara baca komik Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita Chapter 31.2 Bahasa Indonesia adalah dari kanan ke kiri.

Tags: Baca Manga Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita 31.2 Sub Indo, Baca Manga Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita 31.2 Bahasa Indonesia, Baca Komik Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita 31.2 Sub Indo, Baca Komik Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita 31.2 Bahasa Indonesia, Baca Manga High Quality Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita 31.2 Bahasa Indonesia.

Share komik ini = bantu cepat update!

Share WhatsApp
Komik Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita

Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita

Red, yang merupakan anggota partai Pahlawan yang bertindak sebagai pencari bakat, ahli strategi dan negosiator, adalah kakak lelaki dari seorang gadis muda yang memiliki Perlindungan Ilahi Pahlawan dan yang berperang melawan Dewa Setan. Dia memiliki Perlindungan Ilahi dari Panduan, yang memberinya tingkat awal yang tinggi. Karena Perlindungan ini hanya memberinya itu dan tidak ada yang lain - tidak ada sihir, kecakapan seni bela diri, atau kemampuan supranatural - ia secara bertahap menjadi tidak mampu mengimbangi pertempuran. Sebagai akibatnya, salah satu temannya, seorang Sage, menuduhnya tidak menjadi teman sejati, mengambil semua peralatannya dan menendangnya keluar dari pesta meninggalkannya hanya pedang tembaga. Setelah hatinya benar-benar hancur, Red menjauhkan diri dari pertempuran melawan pasukan Raja Iblis meskipun mengetahui bahwa nasib dunia berada di atasnya, bertujuan untuk menjalani kehidupan yang tidak mencolok sendirian di kota perbatasan Zoltan saat ia mendapatkan uang untuk membuka seorang dukun. berbelanja dengan memanfaatkan pengetahuan yang ia peroleh sepanjang perjalanannya. Bersama dengan Half-Elf Carpenter yang tinggal di pusat kota dan Putri yang tidak bisa menjadi rekan Pahlawan, ia bertujuan untuk menjalani kehidupan yang lambat di perbatasan dunia yang diperintah oleh Perlindungan Ilahi bawaan sejak lahir seseorang!

Rekomendasi Komik Fantasi Lain

Komentar